4 months ago

Saya jasa pembuatan website jogja murah selalu menemukan cara terbaik untuk belajar adalah dengan melakukan, jadi saya akan memandu Anda melalui proses yang saya ikuti untuk membangun sebuah jasa seo jogja situs web atau blog sederhana. Panduan ini akan menunjukkan cara membuat situs Anda sendiri hanya dalam beberapa langkah.

Langkah 1: Daftarkan Nama Domain
https://www.codeproject.com/script/Articles/BlogFeedList.aspx?amid=13631472
https://community.telligent.com/members/dodododo
https://identity.kde.org/index.php?r=people/view&uid=dodododo
https://eventful.com/events/jasa-seo-seminar-digital-marketing-indonesia-/E0-001-110756466-3
Hal pertama yang pertama, daftarkan nama domain. Ada ratusan, jika bukan ribuan pendaftar domain di luar sana yang akan menagih Anda sekitar $ 10 per tahun untuk nama domain a.com. Anda harus mempertimbangkan nama domain khusus negara digital marketing jogja seperti.com.au (Australia), co.uk (Inggris), jika situs Anda terfokus secara geografis. Dengan kata lain, jika Anda adalah bisnis batu bata dan mortir yang melayani pelanggan lokal, gunakan nama domain khusus negara. Jika Anda menjual produk digital jasa seo indonesia yang bisa menarik perhatian pemirsa global, pergilah dengan a.com

Langkah 2: Beli Website Hosting

Situs web Anda memerlukan tempat tinggal. Layanan hosting yang baik akan memberi Anda dukungan penuh dan memastikan situs web Anda konsultan pemasaran online jogja tetap aktif di web 24/7. Pergi dengan penyedia hosting situs web terkemuka dan berharap untuk membayar sekitar $ 10 per bulan. Pastikan Anda membeli hosting yang menggunakan apa yang disebut cPanels yang akan membantu Anda mengelola pengaturan domain Anda dengan mudah.

Langkah 3: Instal WordPress

Setelah membeli akun hosting Anda, Anda harus menerima detail login ke akun cPanels Anda. Login dan temukan icon yang disebut Fantastico . Klik ikon Fantastic lalu install WordPress. WordPress adalah salah satu platform penerbitan web terpopuler dan akan memberi Anda kemampuan untuk mengelola dan merancang situs web Anda dengan mudah.

Langkah 4: Konfigurasi WordPress

Di luar kotak, WordPress bagus, tapi ada beberapa plugin yang bisa Anda pasang untuk membuatnya hebat. Beberapa yang mungkin ingin Anda instal meliputi: Semua dalam satu SEO, pageMash, Akismet dan Contact Form.

Langkah 5: Pilih Tema

Hal yang hebat tentang belajar bagaimana membuat situs web adalah bahwa ada beberapa tema Wordpress khusus untuk membantu Anda dengan cepat menyiapkan situs yang bagus. Jangan khawatir jika Anda tidak menyukai yang pertama yang Anda pilih, Anda selalu bisa mengganti tema. Saya sarankan membeli tema premium WordPress karena kebanyakan pengembang tema premium akan memberikan dukungan. Mereka juga cenderung memiliki kualitas lebih tinggi daripada tema gratis.

Langkah 6: Setup Halaman Anda

Jika Anda mengembangkan situs web bisnis, Anda harus menambahkan halaman berikut:

Tentang (sudah ditambahkan secara default saat Anda menginstal WordPress)
Produk / Layanan (tergantung pada bisnis Anda)
Blog (Hubungi Berita ini jika Anda mau)
Hubungi Kami (rincian kontak)
Langkah 7: Tambahkan Konten Anda

Bagi banyak orang, ini akan menjadi https://boost.web.id langkah tersulit dalam keseluruhan proses. Tidak semua orang suka menulis, namun berikut adalah beberapa panduan sederhana saat Anda menulis konten untuk ditambahkan ke area yang tercantum di atas. Pastikan Anda mencakup hal-hal berikut:

Siapa Anda (halaman depan dan tentang bagian)
Apa yang Anda lakukan (tentang bagian dan area produk / jasa)
Kapan Anda melakukannya (jam perdagangan)
Di mana Anda berbasis (rincian kontak)
Bagaimana Anda melakukan bisnis (produk / jasa)
Mengapa (apa yang membuat Anda begitu baik - tentang bagian kami)
Itu dia! Anda telah membuat situs Anda sendiri. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan sekarang adalah terus menambahkan konten ke area berita. Isi dengan berita terkait industri atau produk baru yang Anda jual.

← Tas Wanita Murah Grosir baju muslim elegan termurah →